4 Fitur Yang Membuat Jam Dive Penting untuk Penyelam saat ini

Seorang pelompat ahli membutuhkan perangkat keras dan asisten yang tepat untuk membuat kemajuan di perusahaan dan kampanye mereka. Jam tangan loncat adalah salah satu hiasan yang tidak bisa dilewatkan oleh seorang pelompat ahli untuk dimasukkan ke dalam rangkulan fundamentalnya.

Latar belakang historis dari jam tangan melompat sangat tua, dan sangat menarik. Jam tangan yang dikenakan oleh Mercedes Gleitze ketika dia berenang di Selat Inggris pada tahun 1927 dikreditkan untuk menjadi jam tangan benar-benar aman-air yang pernah ada. Warisan itu berlanjut dengan berbagai model yang didorong oleh rumah-rumah arloji yang luhur.
Apa yang menggambarkan jam lompatan biasa? Memang, varietasnya luas. Meskipun begitu, atribut tertentu tampaknya tersedia dalam sebagian model terbaik dari sebagian produsen yang luar biasa. Kita harus menyelidiki unsur-unsur yang menjamin kesejahteraan jumper yang terendam dan mengajukan ekspresi gaya ke darat.

HublotReplica.co – Jam tangan terjun dibuat untuk menangani ekstrem! Sebuah arloji dengan daya tahan air 100 m layak untuk snorkeling, yang memiliki ketahanan 200 m berguna untuk permainan air dan yang tidak kurang dari 500 m resisten cocok untuk terjun.
Organisasi Internasional untuk Standardisasi menetapkan standar yang aman terhadap air pada 200 m untuk jam-jam lompat. Terlepas dari apakah Anda membeli model dari Omega, IWC, Luminox atau Hublot, pastikan Anda memilih daya tahan air yang masuk akal untuk latihan terendam yang Anda minati. Selain itu, ingat bahwa reproing yang konsisten penting untuk membuatnya tetap bugar.

Bezel unidirectional – Apa cincin besar (dengan penanda) yang membungkus wajah batu mulia jam tangan melompat lakukan? Ini memiliki kapasitas penting. Hal ini memungkinkan jumper untuk memantau sejauh mana dia telah terendam dalam cara perlindungan.
Sebuah bezel searah dapat dipindahkan satu arah saja, dan dibautkan ke posisi. Ketidakberdayaan untuk menyaring waktu terjun dapat menyebabkan penyakit dekompresi, alasan kerusakan bagi jumper. Omega Ploprof berfluktuasi sedikit; bezel dapat diputar dalam dua bantalan namun penopang keamanan bezel-discharge dan kerangka baut menjamin bahwa kapasitasnya tepat.

Bahan – Bahan kokoh yang dapat menahan ekstremitas berat yang terendam digunakan untuk membuat jam tangan. Kasusnya harus padat, batu berharga harus keras, bermusuhan silau dan tali harus tahan air.
Titanium, baja, emas dan logam yang berbeda semacam itu cukup kuat untuk berurusan dengan perusahaan bawah laut! Ini sering digunakan sebagai bagian dari badan kasus. Tonton rumah juga menggunakan material komposit untuk menghadirkan pertahanan jam tangan. Tali elastis tahan air digunakan sebagai bagian dari jam tangan terjun. Mereka secara teratur memiliki ekspansi sehingga jam tangan dapat dikenakan di atas wetsuit.

Radiance – Jam tangan mekanik tidak akan membantu kedalaman laut jika jumper tidak bisa melihatnya. Shading dan radiance merupakan bagian penting dalam kehadiran jam tangan ini.
Jadi jika Anda mencari untuk mengubah tampilan dan gaya Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan jam tangan baru Hublot atau tali jam Hublot.